Cara Membobol Internet Positif di Android














Selamat Sore semuanya, pada kesempatan ini saya ingin melanjutkan artikel saya tentang membobol internet positif part 2. Kenapa saya buat part 2, karena pada part 1 nya saya sudah menjabarkan bagaimana menembus proteksi internet positif dengan mudah pada laptop / komputer. Nah, kalau kemarin di laptop / komputer, sekarang kita akan belajar menembus internet positif melalui hp android kita. Penasaran? Yuk simak lagi artikel ini ^^


1. Langkah pertama yang harus Anda ketahui dulu, sebenarnya apa itu internet positif?
2. Langkah berikutnya yang harus Anda lakukan adalah pastikan hp android Anda telah di root (akses sudah di tangan user/pengguna). Jika android Anda belum
3. Setelah melewati 2 langkah di atas, langkah ketiga silahkan buka google play store Anda, lalu carilah aplikasi yang bernama "Shadowsocks" (lihat gambar agar lebih jelas).

 

4. Setelah Anda berhasil menginstall aplikasi tersebut, langkah terakhir yang hanya perlu Anda lakukan adalah mengganti tombol tidak aktif menjadi aktif yang ada di kiri atas. Caranya cukup di klik saja.
5. Bagaimana apakah Anda bisa mengaktifkannya?
6. Jika Anda belum bisa mengaktifkannya, pengalaman saya kemarin karena belum adanya aplikasi "SuperSU"
7. Nah, untuk itu Anda perlu menginstall SuperSU lagi di play store. Caranya tinggal cari aplikasi bernama "SuperSU" (lihat gambar)


8. Lalu coba lagi mengaktifkan shadowsocks nya. Gimana sudah berhasil?
Sekian artikel saya tentang trik membuka proteksi internet positif melalui android dengan shadowsocks, terima kasih sudah membaca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik dan budiman selalu memberi kritik dan masukan, mohon saran dan kritikanya demi kemajuan blog ini.
terima kasih. love u all